11 July 2009

Lagi-lagi Bandung...

Bulan Juli merupakan bulan Paporit yang saya tunggu-tunggu, karena pada bulan Juli saatnya penyusunan Laporan Keuangan Semester I, dan saatnya saya mendapatkan panggilan Tour of Duty dari Kantor Pusat untuk acara penyusunan Laporan Keuangan Tingkat Eselon I Ditjen Perbendaharaan. Lumayan lah bisa pulang kampung gratis. Untuk semester I tahun 2009, acara diselenggarakan di Bandung, sama waktu acara penyusunan laporan keuangan semester II tahun 2008, cuma beda hotel aja, kalo LK semester II di hotel Papandayan, sekarang di hotel Savoy Homann, tapi dua-duanya hotel dengan pelayanan hotel bintang 5 lho... hehehe... mantab juragan...

Untuk menuju ke Bandung, saya coba alternatif lain, kalo sebelumnya saya naik travel dari Prima Jasa dari Bandara dengan biaya 125 ribu perak, kali ini saya naik travel Cipaganti, dengan alasan shuttle-nya deket rumah saya, jadi gak usah jauh-jauh ke Bandara. Saya berangkat dari Shuttle Cipaganti Citra Land, yang letaknya gak jauh dari terminal Grogol, dan gak jauh dari rumah saya. Dengan biaya 70 ribu perak kita bisa langsung berangkat ke bandung, karena setiap jam dari jam 5 pagi ampe jam 8 malem selalu ada jadwal pemberangkatan, jadi gak perlu nunggu lama-lama, cuma sayangnya kalo naik Cipaganti cuma dari Shuttle ke Shuttle aja, gak sampe tempat yang dituju kaya Prima Jasa. Untuk pelayanan its oke.. sama seperti travel-travel yang lain, standard dan gak ada fasilitas TV or Musik. Jadi kalo saya bandingin ama travel Prima Jasa, pelayanan Cipaganti masih di bawah Prima Jasa, levelnya masih standard belum level memuaskan... Tapi lumayanlah daripada harus naik bis yang mungkin banyak kita temukan ketidaknyamanan, seperti pengamen, copet dan dan bahaya lainnya.

4 comments:

ritz said...

setuju sobat memang seharusnya pelayanan yang lebih di utamakan benar ga sobat?nice post and nice site budy

918kiss hack said...

This article has great reference value, thank you 918kiss very much for sharing, I would like to reproduce your article so that more people would see it.

Scr888 Malaysia said...

Thanks 918kiss for the information 918 kiss and links 918kiss Malaysia you shared this 918kiss free credit is so should 918kiss online be a useful and quite informative!

Evie Lister said...

You got a really live22 apk useful blog I have been here reading for about half an hour. I am a newbie and your post is valuable for me.