26 November 2008

Jurus Baru Cari Receh Pake CIAO dot COM

Bagi para pemburu dolar di internet mungkin sebagian besar sudah tidak asing lagi dengan situs ciao.com tapi bagi saya yang terbilang newbie dalam urusan nyari duit di internet mungkin baru tadi pagi saya tahu situs ini. Seorang teman mengirimkan email yang berisi sebuah ajakan untuk bergabung dengan ciao dot com.

Nah sebelum memutuskan untuk bergabung saya pun cari info tentang ciao dot com dengan bersemedi di pertapaan mbah Gugel, dan setelah bersemedi beberapa lama, mbah gugel pun memberikan wangsit tentang ciao dot com, begini wangsitnya...?

Apa sich ciao itu...?

Ciao merupakan sebuah komunitas yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Review dari ciao dot com ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu ataupun kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu comunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Ciao juga merupakan sumber yang paling komprehensif cerdas berbelanja di web. Ciao memberikan berbagai informasi berharga pada konsumen mengenai barang dan jasa di pasaran, termasuk review/ulasan sebenarnya oleh pengguna berdasarkan pengalaman pribadi. Ciao juga memberikan perbandingan harga yang kompetitif antara harga yang tersedia di toko online paling murah. Apakah Anda sedang mencari DVD player yang terbaik, selular yang paling handal, atau harga yang terbaik berbagai model ponsel, Anda dapat yakin untuk menemukan informasi yang Anda inginkan di Ciao.

Ciao menawarkan lingkungan pemasaran sangat efektif untuk pedagang dan pengiklan, di mana mereka dapat mengakses informasi pelanggan baik di saat kritis ketika mereka mengambil keputusan pembelian. Dari lebih dari 38 juta pengunjung bulanan (Sumber: Omniture Desember 2006) untuk platform, lebih dari 2 juta beralih ke pedagang dan membeli.

Karena begitu berpotensinya ciao, sehingga microsoft rela mengeluarkan 486 juta dolar untuk membeli ciao dot com. Jadi Anda tak perlu meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda gabung dengan program ini! Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft...Pembayaran Anda Akan Terjamin...


Terus gimana cara gabungnya... pake bayar gak?
Gampang... banget, Pendaftaran gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ini adalah SCAM. Ini sangat mudah, Anda hanya menulis tentang pengalaman pribadi dan orang-orang yang benar dan jujur dalam apa yang Anda katakan karena juga akan membantu konsumen masyarakat. Anda dapat mendapatkan uang dalam dua cara: dengan menulis tinjauan dan komentar dan dengan mengundang teman / rujukan. per $ 1,00 mulai 06 november 2008 adalah $ 0.25 pendapatan akan dikirim ke account Anda untuk diberikan setiap hasil review ataupun rujukan yang anda ajak. Dan baiknya lagi nih adalah minimum pembayaran hanya $ 5,00 melalui Paypal.


Ikutilah langkah-langkah berikut:

1. Langkah pertama untuk Sign Up, klik banner di bawah ini



2. Masukan Nama, Email Address, Isi Seluruh Form, Lalu Klik Tombol Start Now

3. Anda akan mendapat email untuk mengkonfirmasi registrasi anda, buka email, lakukan konfirmasi dengan klik link kode konfirmasi yang anda dapat

4. Proses Sign Up dan Login Anda Selesai Dan Anda Sudah Masuk Ke Member Area..Selanjutnya Klik Tab Member Center

5. Anda Dapat Memilih Produk Untuk Anda Review Pada Tab Paling Atas Halaman Member Center Atau Anda Dapat Memasukan Nama Produk Yang Ingin Anda Review Pada Search Box

6. Setelah anda menemukan produk, lakukanlah review dengan klik tombol write review, dan akan muncul halaman isian untuk menulis review anda. Review ditulis dalam bahasa Inggris dengan minimal menggunakan 120 kata dan maksimal 150 kata.

7. Review terdiri dari Quick review dan standard review. Gunakanlah standard review, karena hanya standard reviewlah yang akan dibayar.

8. Isian standard review, terdiri dari, star rating (pemberian rating bintang), your experience (berisi pengalaman anda menggunakan produk yang di review), advantages (keunggulan produk), dis advantages (kekurangan produk).

9. Setelah membuat review, klik publish review. Jika review anda diterima, maka anda akan dibayar 0,25 dolar setiap review, dan penghasilan anda akan di-update setiap jam 15.00 WIB.

10 Berkenaan dengan pembayaran, anda akan dibayar (payout) jika earning anda telah mencapai 5 dolar via PayPal. Untuk itu, yang belum punya akun PayPal, daftar dulu lha yau..

11 Untuk mendapat pembayaran, edit data PayPal anda, setelah login -> My Ciao -> Setting -> edit data PayPal, dan jangan lupa edit data yang lainnya.

12. Untuk permintaan pembayaran, sebaiknya dilakukan diakhir bulan saja, karena ciao hanya membayar 1 kali setiap bulan dan dibayar pertengahan bulan berikutnya.

Oke, selamat bergabung dengan ciao dot com di sini, semoga sukses mengumpulkan recehan... dalam bentuk dolar pastinya...

0 comments: