13 November 2008

PAID to CLICK


Pepatah mengatakan, Tak ada rotan Akar pun jadi. Tak ada recehan dari adsense, dari PTC pun jadi. Yups... daripada ngarepin recehan dari adsense, daripada pusing mikirin Page Rank dan Traffict, mendingan nyari receh liwad Paid to Click, sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit.


Kalu kita search pake om gugel, pasti kita banyak nemuin program PTC baik luar maupun luar negeri, tapi kudu mesti ati-ati coz banyak juga program PTC nyang cuma SCAM alias gak dibayar... Nah mendingan ikutan yang dah terbukti dibayar aja, kaya Klikrupiah.com, walopun sekali klik cuma dibayar Rp. 100,- paling kaga internetan kita kaga sia-sia, dah bisa ngumpulin receh, and nanti kalu dah ampe 50 rebu baru dibayar... khan lumayan tuch... Masih ada lagi PTC lokal lainnya lho, tanya aja di om gugel.

Program PTC yang punya luar, wah banyak banget, kalu dari informasi katanya dari Top 10 PTC yang banyak diikutin salah satunya Neobux.com. Gampang kok daftarnya, abis daftar tinggal nge-klik, sekali klik dibayar 0,001 dollar, wah lumayan khan, daripada lu manyun... he..he.. Oh iya tapi mesti punya Alertpay or Paypal.

Terus biasanya program PTC ini ada program refferalnya lho alias kalau ada yang ikut gabung atas refferensi kita, setiap mereka mengklik iklan, kita juga akan mendapatkan komisi... Lumayan khan... ayo buruan kumpulin recehan, inga-inga "sediit-sedikit lama-lama menjadi bukit"...

0 comments: