26 February 2009

Jenderal Naga Bonar Siap Jadi Presiden


Wah..wah.. Pilpres tahun ini bakalan seru nich, SBY, JK, Megawati dan Capres-capres lain yang emang dah lama bergelut di dunia politik bakalan mendapat lawan tangguh nich... dan kita-kita yang emang udah apatis atawa hopeless ama hasil pilpres 2009 lantaran capresnya dia-dia lagi, bakalan punya alternatif pilihan lain sebagai presiden.

Eits... sapa tuch yang mau Nyapres.. Beliau seorang purnawirawan jenderal... whats... itu sich sama aja kaya Prabowo atawa Sutiyoso.. Lho kaga bro, kaga sama... soalnya yang ini purnawirawan jenderal Naga Bonar, alias Bang Dedy Mizwar, alias Bang Zack dalam sinetron Para Pencari Tuhan, alias Pak Haji di sinetron Kiamat Udah Dekat. Masa sich... Ya iyalah, masa ya iya dong... acara Pendeklarasian sebagai Capres bakal digelar di Gedung Kesenian Jakarta, pada hari Jumat tanggal 27 Februari 2009.

Kaget khan lo...? jangankan elo-elo pada, SBY, JK, Megawati dan Capres-capres lain mungkin juga pada kaget... kok tiba-tiba sang Naga Bonar mencalonkan diri jadi Capres. Selain kaget, capres-capres lain mungkin harus lebih pasang kuda-kuda nich.. bcoz lawannya bukan sembarangan, dari segi kepopulerannya dah gak diragukan lagi, dan terbukti dari beberapa pilkada, kepopuleran artis bisa mempengaruhi pemilih. Contohnya Dedy Yusuf yang menang Pilkada di Jabar, Rano Karno di Kabupaten Tanggerang, dan Dicky Chandra di Kabupaten Garut. Nah.. bukan gak mungkin kepopuleran dan kepeduian sosial yang tinggi yang dimiliki sang Jenderal Naga Bonar membuatnya lebih unggul dibandingkan capres-capres yang sudah ada.

Rencananya bang Dedy Mizwar mencalonkan diri jadi capres dari jalur independen, bukannya gak ada partai yang ngedukung... kalo mau mah mungkin banyak, belum pendeklarasian aja, dah ada 9 partai yang bersedia mendukung, diantaranya, Partai Merdeka, Partai Syarikat Islam, Partai Demokrasi Kasih Bangsa dan 6 Partai lainnya, yang kebanyakan partai kecil. Kalu partai kecil-kecil yang mendukung, yang untung bang Dedy or partainya yach.. kalu menurut saya mendingan pake jalur independen aja... kalu emang peraturannya memperbolehkan...soalnya kalu yang mendukung partai-partai kecil, takutnya cuma mau memanfaatkan kepopuleran dari bang Dedy Mizwar.

Dan lagi juga majunya Dedy Mizwar sebagai capres gak melulu karena dorongan ambisi politik untuk mendapatkan kekuasaan, namun pencalonan dirinya lebih cenderung karena panggilan jiwa untuk berbuat demi bangsa dan negara. Pernah liat iklan bangkit bang dedy mizwar khan..? nah ini buktinya, bahwa Bangkit itu adalah aku, untuk Indonesiaku. So... Naga Bonar is in the house, ready to action, ready to change, ready to Bangkit... untuk Indonesia... kalu Indonesia gak mau berubah... Apa Kata Dunia.

20 comments:

The Dexter said...

Ya setujuuuuuuuuuuu... biar banyak film bermutu di Indonesia.

Brigadista said...

JUjur bang, kalau bang Dedy nyalonin,..saya juga dukung ko,.. he he heee

bagus pras said...

hayah...., jalur independent dah tertutup buat sang Naga. Tapi..., jangan lalu menghimbau untuk golput ya....

Rumah Islami said...

biarlah bang dedy menjadi "presiden" di dunia seni aja ya...sudah terlalu banyak "naga bonar" di panggung politik indonesia...apa kata dunia?

Lis Indra said...

Serius nih, Pa?
Yang benar saja...??!!

Papa Zakiyya said...

@ Bunda Lis
beneran kok bunda, kemarin saya denger berita di TV, Insya Allah deklarasinya tgl 27 februari 2009 di GKJ

yaybloging said...

waaaaaaaah... keyen....

pilih jendral aja d nanti...hehe

SECONAZ said...

Asik...akhirnya yg bener2 pejuang mau juga maju...sok lah aslina..didukung..

budiawanhutasoit said...

naga bonar harus berjuangn dengan susah payah nih..untuk bisa 'mengalahkan' jendral2 yang lain.
partai mana yang mengusung naga bonar?

anna fardiana said...

ooo...begitu ya...kirain cuma sekadar slentingan belaka...

tapi bukannya jalur independent katanya dah gak bisa?

B S K said...

wuihhh wuihhh bakalan rame nich dunia perfilman indonesia ... :)

Rakhmat said...

kalau katanya sudah panggilan jiwa mantap itu... ayo bangkit... "Change"

mas icang said...

lengkap sudah calon presiden negara ini.

dari politikus, darah biru, jenderal, bu rt, sampe budayawan ada.

tinggal mana yang paling cakep aja?

Sholihin said...

Hidup jenderal...

Irresistable said...

Hidup naga bonaaarr!! :)

Blog Watcher said...

……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

……………………………..

Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

Ketahuailah Jendral!!!

Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

…………………………….

Maafkan aku Jendral!!!

Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Oci said...

saya mendukung aja, asal demi kemakmuran rakyat...

tan3 said...

siapapun jenderalnya minumnya tetep teh botol sosor
hehehehe
bangkit itu senang, senang lihat orang lain susah...
gitu bukan ya?!
ya sudahlah, jadi ga jadi nyalon, bang Dedy Mizwar tetep top deh..

yoan said...

weis...

asik neh. pestanya bakalan lebih seru kayaknya taun ini.

sayah sih nonton ajah ah...

biar bisa bebas ketawa. ngetawain lelucon di negeriku yang penuh pelawak berbakat inih...

ustadz mbeling said...

weh semua yang jadi wakil kita di pemerintahan itu harus AMANAH.