30 October 2011

SOUVENIR KHAS SAMARINDA KALTIM

Anda pernah berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur...? Jika jawabannya pernah, maka anda mungkin pernah mendengar komplek Citra Niaga, dimana disana terdapat toko-toko yang menjual souvenir khas Kalimantan Timur, seperti Batu Permata, Sarung Samarinda, Tas/Dompet Manik, Mandau, Sumpit, bahkan ramuan tradisional khas suku dayak. Nah, jika anda berkunjung ke komplek Citra Niaga dan menginginkan toko yang menjual souvenir dengan harga yang miring (murah), datanglah ke Toko Souvenir Wibowo, Komplek Citra Niaga Blok F No. 28, Jalan Niaga Utara.


Anda akan mendapatkan harga yang murah untuk semua jenis souvenir karena di toko ini menjual barangnya lebih murah dibandingkan toko-toko lain, bahkan jika anda berniat untuk menjual kembali, anda akan mendapatkan potongan harga lagi.
Batu permata yang dijual di toko ini cukup lengkap, seperti mata kucing (eye cat), kecubung kalimantan (amathyst), jamrud, shappir, kalimaya, giok, akik, pirus, aquamarine dan lain-lain, dan dijual dengan harga yang berkisar dari Rp 50.000 s.d. Rp 500.000 dan tentu saja harga ini tergolong murah untuk harga batu yang asli/natural. Untuk batu proses yang sudah diberi ikatan besi putih di toko ini cuma dihargai Rp 15.000 s.d. Rp 30.000 saja.

Untuk anda para wanita yang menggemari perhiasan, di toko ini juga dijual perhiasan dari batu-batu alexandrit yang dibuat di Martapura, seperti aneka bros batu, cincin, kalung, giwang dan gelang, bahkan juga 1 set perhiasan komplit. Untuk bros batu cuma dihargai Rp 20.000 s.d. Rp 50.000 sedangkan untuk 1 set perhiasan di hargai Rp 80.000 s.d. Rp 200.000. Disamping perhiasan dari batu permata, toko ini juga menjual perhiasan yang terbuat dari mutiara air tawar asli.

Untuk anda yang tertarik dengan souvenir handmade buatan suku dayak, di toko ini dijual berbagai bentuk dompet manik kecil, sedang dampai dengan tas manik cantik buatan suku dayak kalimantan timur. Dompet dan tas manik ini dijual dengan berbagai ukuran dengan berbagai harga sesuai dengan ukurannya, yaitu berkisar dari Rp 20.000 s.d. Rp 350.000. Dan tentu saja harganya lebih murah di banding dengan toko-toko lainnya.

Masih banyak souvenir lainnya yang dijual dengan harga murah di toko ini, seperti sarung tenun asli samarinda, mandau, akar pasak bumi, tangkur buaya, tasbih kayu gaharu dan lain sebagainya. Jika anda berminat silahkan kunjungi Toko Souvenir Wibowo, Komplek Citra Niaga Blok F No. 28, Jalan Niaga Utara, atau jika anda ingin memesan/membeli secara online saya sebagai pemilik blog ini siap untuk menjadi perantara, hubungi YM saya atau HP 081254794235, barang akan dikirim via JNE.

















1 comment:

Alex Irfani said...

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D