09 November 2008

Selamat Jalan Mujahid


Malem ini sengaja gak tidur soalnya mau nungguin berita tentang eksekusi tiga terpidana mati Bom Bali I, Amrozi, Imam Samudra, dan Mukhlas alias Ali Ghufron. Trio Mujahid ini merupakan otak / pengatur rencana tragedy Bom Bali I di Legian, tepatnya di Padi’s dan Sari club pada tanggal 12 Oktober 2002 yang lalu. Tragedi yang menewaskan 202 jiwa dan melukai 305 orang ini sangat menggemparkan dunia, coz kebanyakan korban adalah warga Negara asing yang sedang berkunjung disana, khususnya warga Australia.

Setelah sempet beberapa kali batal di eksekusi, malem ini kayanya bakal kejadian nich eksekusi, coz menurut info di TV, telah dilakukan penjagaan yang ketat di sekitar Lapas di Nusakambangan bahkan di rumah keluarga Imam Samudra di Banten, dan Keluarga Amrozi dan Mukhlas di Lamongan. Dan menurut info juga, adik Amrozi malah datang ke Nusakambangan dengan membawa kain kafan untuk mengkafani kedua mayat kakaknya.

Lewat info Breaking News-nya TV One akhirnya berita eksekusi dilaporkan oleh reporter yang langsung ngeliput dari lokasi tempat kejadian, dan dia mengatakan dari informasi orang yang dapat ia percaya, tepat pada pukul 00.00 tanggal 9 Nopember 2008, trio terpidana mati Bom Bali itu telah dieksekusi di lembah Nirbaya oleh tiga regu tembak dari Satuan Brimob Polda Jawa Tengah. Inna Lillahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga Allah mengampuni segala dosa mereka, dan menerima segala amal mereka…
Allahu Akbar...
Selamat Jalan Mujahid,
Selamat Jalan Kafilah Syuhada,
Janji Allah telah menanti…


“Senandung Mujahid”

Engkau lihat tubuhku kini terkapar
Bersimbah darah berbedah debu tanah
Kakiku remuk kepala poranda
Tak ada gerak dan tak ada nafas

Jangan kau kira aku ini mati
Jangan anggap aku telah tiada
Aku hidup di sisi Ar-Rahman
Dengan limpah rizki yang tiada henti

0 comments: