05 April 2009

Selamat Datang Semangat...!

Tadi malam, tepatnya sabtu malam minggu tanggal 4 April 2009 saya menghadiri acara Grand Bussiness Opportunity PT. K-link Indonesia yang diselenggarakan oleh K-System Samarinda. Sebenarnya acara ini bukan hal baru bagi saya mengingat sejak tahun 2006 saya telah bergabung dengan Perusahaan Multi Level Marketing PT. K-Link Indonesia. Namun sejak pindah ke samarinda semua hal yang berhubungan dengan K-Link sempet macet lantaran pekerjaan saya di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda yang cukup menyita waktu.

Seperti biasa, setiap acara Grand BOP yang diselenggarakan K-System selalu menggunakan undangan atau tiket. Tiket/undangan Grand BOP tidak saya dapat dari upline saya, namun saya temukan secara kebetulan sepulang sholat Jumat di jalanan... yach di jalanan, mungkin terjatuh atau dibuang secara sengaja, whatever lah... tapi siapa pun yang mpunya tiket/undangan itu saya mengucapkan terima kasih. 5 tiket Grand BOP saya bawa pulang, dan 2 diantaranya saya berikan kepada teman saya dan istrinya yang baru saja jadi member K-Link.

Hari Sabtu siang hujan tidak berhenti mengguyur samarinda, rasa malas untuk hadir ke acara Grand BOP pun mulai menguat, untungnya menjelang maghrib hujan pun reda, sehingga menguatkan kembali niat untuk hadir ke acara tersebut. Selepas maghrib kami bertiga berangkat ke tempat acara Grand BOP di gelar, yaitu di Gedung Guang Dhong samarinda. Sesampai di sana, atmosfir semangat mulai terasa, selepas registrasi, kami langsung memasuki ruangan Grand BOP di lantai 2 Gedung. Kembali terasa atmosfir semangat semakin menguat di ruangan ini, dentuman musik enerjik seakan memotivasi diri untuk juga semangat.

Pukul 19.30 malam acara dimulai, hitungan mundur 9 sampai 1 dan seorang MC yang enerjik, keluar dari belakang peserta, dan berlari menuju panggung dengan semangat. Dentuman musik enerjik tak lupa mengirinya... acara yang penuh semangat. Kemudian, MC pun mulai memanggil pembicara, dan dari belakang peserta, seorang Diamond Manager Andi Jamaludin bergerak berlari penuh semangat ke atas panggung diiringi musik enerjik dan applause dari peserta acara Grand BOP. Selesai sesi tentang produk-produk K-Link dan pembicaraan tentang oppotunity bussiness, MC pun mulai memanggil member-member K-link samarinda yang sudah memiliki peringkat manager, Ruby manager, Emerald manager, Diamond manager, Crown Manager sampai Crown Ambassador. Yang menarik bagi saya adalah ketika mereka yang telah meraih peringkat ini bercerita, ternyata mereka dari berbagai kalangan, ada yang bekas seorang satpam, PNS, tukang ikan asin, tukang parfum, anggota DPRD dan lain-lain. Dan semua mereka mengatakan bahwa untuk mendapat peringkat tersebut itu tidaklah memerlukan modal yang besar atau keterampilan berdagang yang baik, namun yang harus dimiliki adalah semangat.... dengan semangat itulah mereka mampu bangkit menghadapi sikap negatif orang terhadap Multi Level Marketing.

Terasa benar semangat mereka, sehingga mentransfer energi semangat kepada para peserta yang hadir... dan demikian pun bagi saya yang sudah memiliki peringkat Shapire Manager.. semangat itu pun hadir, dan memotivasi saya untuk bisa menaikkan peringkat ke jenjang yang lebih tinggi... Go To Crown Ambassador..

5 comments:

bunda azka said...

wah...
mmber k-link nih :)

andrizoom said...

Wah ajarin Dong Cara Jadi marketing yang baik

andrizoom said...

Bagus Broooo

erwinyustiawan said...

wah Pendapatan selain dari gaji PNs yah mas..pintar cari tambahan ya mas..:)

bisnis on line said...

memang sangat luar biasa
istimewa