06 November 2008

SMS Gratis Pake Notifu (selagi bisa)


Iseng-iseng gak ada kerjaan, jalan-jalan ke web-nya mas eko, ech dapet oleh-oleh, lumayan buat nambah info. Yups... ada web yang menyediakan fasilitas pengiriman pesan instan melalui berbagai jalur seperti email, AIM, Gtalk, ICQ, MSN IM, Yahoo IM, dan juga SMS. Betul... bisa ngirim SMS, gratis lagi... enak khan dan menurut info dengan web ini kita bisa ngirim sms ke beberapa operator seluler yang ada di Indonesia diantaranya IM3, Telkomsel, Hallo, dan XL.

Nama web-nya www.notifu.com untuk mendapat layanan dari notifu, sebaiknya register dulu di sini agar bisa memanfaatkan fasilitas pengelolaan kontak dan melihat daftar pesan yang telah dikirimkan, tapi tanpa men-daftar pengguna juga bisa kok langsung menggunakan layanan notifu.

Oh iya, ternyata layanan ini masih edisi beta, jadi gak selamanya bisa dipake secara gratis. Jika nanti Notifu sudah memberlakukan adanya pengguna Free Edition dan Pro Edition, kemungkinan pengiriman SMS akan masuk pada paket Pro Edition yang tidak lagi gratis. Jadi, selagi Notifu masih beta dan dapat digunakan untuk mengirim SMS secara gratis, silahkan Anda memanfaatkannya.

0 comments: