28 December 2008

Berita Duka dari Palestina

Pada hari ini Sabtu tanggal 27 Desember 2008, Dunia Islam berduka kembali setelah Teroris Israel La'natullah alaihi melakukan rangkaian serangan udara ke Gaza yang menyebabkan kurang lebih 205 orang syahid dan melukai 800orang lainnya. Informasi tersebut saya lihat di headline news di Metro TV, dalam berita itu nampak sekali orang-orang yang tak berdosa, saudara muslim Palestina gugur berjatuhan menjadi syuhada, bahkan nampak oleh mata saya 2 orang bocah yang terluka akibat gempuran udara yang membabi buta zionis biadab Israel dan mungkin masih banyak bocah-bocah kecil tak berdosa yang menjadi korban dari kekejaman tentara Israel pada serangan itu.

Segera setelah kejadian itu, Pemerintah Mesir mengeluarkan pernyataan mengutuk serangan yang dilakukan tentara Israel, kemudian disusul oleh Uni Eropa juga mendesak Israel supaya menghentikan serangan. Menurut saya, sejuta kutukan dari negara-negara Arab atau negara muslim lainnya tidak akan merubah keadaan tanpa ada dukungan nyata bagi saudara muslim di Palestina, sebab sejuta kutukan tiada artinya, bahkan tidak akan melukai sedikitpun walau sehelai rambut dari serigala-serigala tentara zionis Israel yang biadab itu, mungkin bagi mereka kutukan itu hanyalah omong kosong belaka yang hanya menjadi bahan tertawaan mereka.

Rakyat Palestina perlu dukungan nyata untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk memperoleh kemerdekaan dan melepaskan diri dari cengkraman penjajah Israel. Berbagai upaya perdamaian dan gencatan senjata yang telah diusahakan tidak satupun membuahkan hasil, dan lagi-lagi yang menjadi korban adalah rakyat muslim Palestina yang tak berdosa. Namun demikian, jatuhnya korban tidak sedikitpun menyurutkan semangat perjuangan dari rakyat Palestina, karena bagi mereka hanya 2 pilihan, Kejayaan atau Mati Syahid.

Presiden PKS Tifatul Sembiring telah menyerukan kader dan simpatisannya untuk menyisihkan sebagian dana kampanye untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina disamping beliau juga menyerukan agar Umat Islam di Indonesia melakukan Qunut Nazilah untuk mendoakan dan mendukung perjuangan rakyat Palestina. Menurut saya ini adalah seruan yang baik, yang seharusnya juga dilakukan oleh Pemerintah Indonesia, sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim. Dan saya pun sebagai sesama saudara muslim juga senantiasa berdoa untuk kejayaan rakyat Palestina, dan sebagai bentuk dukungan saya terhadap perjuangan rakyat palestina malam ini saya menyebarkan SMS yang berbunyi :

"Pada hari ini Sabtu tgl. 27-12-2008 Teroris Israel La'natullah alaihi telah menyerang Saudara kita Muslim Palestina di Gaza yang telah mengakibatkan 205 orang syahid dan melukai 800 orang lainnya. Sebagai bentuk kepedulian kita sebagai saudara muslim, marilah kita berdoa dan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk memperoleh kejayaan atau kemuliaan syahid. Allahu Akbar...Allahu Akbar.. Allahu Akbar... sebarkan pesan ini kepada saudara muslim yang lain sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada perjuangan rakyat Palestina...



3 comments:

ahmadmadara said...

Ya, tak ada balasan yang lain, selain siksa Allah yg amat pedih untuk Israel. Semoga, para syuhada diterima di sisi-Nya.\
Amiin..

Unknown said...

wew....iya semga dapat laknat dari Allah SWT,tetep beri dukungan doa dan moril buat palestina...!!

umroh said...

moga2 bagi para yang melakukan kejahatan mendapatkan balasan yang setimpal,,