29 October 2014

Dijual, Batu Sungai Dareh Pucuk Pisang (Sudah Kristal) - SOLD --

Batu Lumut Sungai Dareh merupakan batu yang berasal dari Kabupaten Dharmasraya, dikenal juga dengan nama Giok Sumatra. Batu ini sudah beredar semenjak 50 tahun yang lalu, dan kini mulai naik daun, disamping karena promosi yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, juga konon katanya Mr. Obama, Presiden USA pernah menggunakan batu ini di jari manisnya. Batu Sungai Dareh memiliki 68 warna, namun yang paling populer yaitu Sungai Dareh Kumbang Jati dan Sungai Dareh Pucuk Pisang. Kisaran harga batu ini mulai dari 100 ribu sampai dengan jutaan rupiah, dan biasanya yang bagus batu sungai dareh yang sudah kristal atau sudah tembus cahaya.

Gambar-gambar batu Sungai Dareh pada postingan saya kali ini merupakan salah satu gemstone koleksi saya. Sungai Dareh Pucuk Pisang, kondisi mulus dan sudah kristal (tembus cahaya). Diikat dengan ring perak ukuran 18/19. Dimensi batu 20mm x 14mm x 4mm (size kantoran). Harga yang coba saya tawarkan dijamin miring, dan masih bisa di nego. Harga Ro 999.000,- (masih dibawah 1 juta). Dijmain gak nyesel, karena setau saya waktu survey harga di Gemstone Center Mall Season City, untuk batu yang saya tawarkan ini rata-rata dijual 1 juta ke atas, apalagi kalo pake ring perak (di pasaran ring perak biasanya 250-300 ribu).


Bagi yang berminat, silahkan hubungi nomor 0812 2083 3839, atau kalau mau di cek langsung bisa COD di sekitar kawasan Apartemen Gateway Cicadas, Bandung. Yang jauh dari lokasi pengiriman via JNE atau Kantor Pos. Mangga gan, ditawar-tawar, asal jangan sadis-sadis yach. Hatur Nuhun
-- SUDAH TERJUAL --

0 comments: