09 June 2015

Tabel/Daftar Gaji PNS/POLRI/TNI Tahun 2015

Pemerintah pada tahun 2015 menyatakan, bahwa pada tahun 2015 ini para abdi negara akan mendapat tambahan kenaikan gaji sebesar 6 persen. Dan untuk merealisasikan hal tersebut Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah untuk perubahan Gaji PNS, TNI, dan POLRI tahun 2015 yaitu sebagai berikut :

1. PP 30 Tahun 2015 Perubahan Gaji PNS, tabel gaji PNS download disini
2. PP 31 Tahun 2015 Perubahan Gaji TNI, tabel gaji TNI, download disini
3. PP 32 Tahun 2015 Perubahan Gaji Polri, tabel gaji Polri, download disini

Untuk pembayaran gaji baru tahun 2015 dan kekurangannya bagi instansi vertikal mekanisme pembayarannya menunggu petunjuk teknis dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, sedangkan untuk pegawai pemda mekanisme pembayarannya menunggu petunjuk teknis dari instansi terkait (Kementerian Dalam Negeri).

1 comments:

Indah Rahayu said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu INDAH RAHAYU asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer teladan, di sinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor Hp. pribadinya 0821-1247-7666 atas nama WARLI SH.M.SI, beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.

Alhamdulillah berkat bantuan bapak WARLI SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak WARLI SH.M.SI dinomor 0821-1247-7666, siapa tau beliau bisa membantu anda